Header Ads

Pilkades Tawali, Abdul Muis Colon Nomor 5 Ajak Masyarakat Berpolitik Santun

Abdul Muis H. Amalik Calon Kepala Desa Tawali Periode 2018-2024 Nomor Urut 5


Bima, Media NTB - Pemilihan Kepala Desa serentak di seluruh Kabupaten Bima akan berlangsung pada kamis, (20/12/2018) mendatang, pilkades serentak tersebut akan diikuti oleh  53 desa seluruh Kabupaten Bima dan seluruh para calon sudah sama-sama siap bertarung, salah satunya adalah Abdul Muis H. Amalik Calon Kepala Desa Tawali Periode 2018-2024.



Desa-desa yang terlibat dalam proses pemilihan Kepala Desa serentak tentunya dapat berpegang teguh pada prinsip, yang diantaranya prinsip sukses berpatisipasi, sukses regulasi dan sukses pemilihan kepala desa yang devinitive dengan tetap menjaga silaturahmi, keamanan dan ketertiban dalam arti luas, hingga hal itulah yang membuat Abdul Muis merancang politik yang santun.



Abdul Mui setelah ditetapkan sebagai calon kepala desa nomor urut 5 beberapa hari yang lalu oleh panitia Pilkades Tawali,  maka pada Kamis (25/10/12) mendatang akan mendeklarasikan diri sebagai calon resmi di depan seluruh masyarakat tawali dan undangan yang hadir.



Ia optimis akan bertarung bersama empat orang calon lainnya yaitu Nomor urut 1, 2, 3, dan Nomor urut 4, sementara Abdul Muis sendiri  mendapatkan nomor utut terakhir yaitu Nomor urut 5.


“Saya akan bertarung secara sehat dan damai,  siap legowo jika kalah itulah politik santun menuju desa Tawali yang ramah" kata Abdul Muis

.

Lanjutnya, Saya mengajak seluruh masyarakat desa tawali, untuk berpolitik yang santun menuju desa yang ramah, sebab, kata dia, desa tawali merupakan desa besar  sekaligus ibu kota kecamatan Wera, jadi harus menjadi contoh bagi desa-desa lainnya.



Pada malam jum'at depan, saya dan keluarga beserta seluruh pendukung saya akan mendeklarasikan diri sebagai calon kepala Desa Tawali secara resmi, saya juga sangat berharap doa dan dukungan masyarakat tawali demi masa depan Tawali yang cemerlang. Tutupnya.

 (Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.