Header Ads

SEMAMPI Langgudu Bima Gelar Diklat Untuk Mahasiswa Baru



Bima, Media NTB - Serikat Mahasiswa Karampi (SEMAMPI) Langgudu Bima Menggelar Didikan dan Latihan (Diklat) Di aula Kantor Kelurahan Sarae Kecamatan Rasa Na,e Barat Kota Bima, Jum,at (12/10/2018).



Didikan dan Latihan tersebut Bertemakan "Terbentuknya Generasi Militan Serta Bertanggung Jawab Dalam Berorganisasi dan Cinta Tanah Air."



Ketua Panitia Syafwan Ahmad mengatan bahwa Didikan dan Latihan (DIKLAT) tersebut bertujuan untuk mewadahi Mahasiswa Baru Dari Desa Karampi Kecamatan Langgudu serta di bentuk karakternya untuk mengetahui dan memperkenalkan Kehidupan Kampus serta prosesi Pentingnnya hidup berorganisasi didalamnya". Jelasnya.



Lebih Lanjut "Didikan dan Latihan Mahasiswa Baru ini akan berlangsung hingga Minggu, (14/10) hari yang akan datang".



Sedangkan Ketua Umum Serikat Mahasiswa Karampi (SEMAMPI) Rahliadin mengungkapkan bahwa Pentingnya hidup Berorganisasi.



"Ada banyak Organisasi Kemahasiswaan yang kita ketuahui mulai dari organisasi Peguyuban, Lokal, hingga organisasi Nasional". Katanya.



"Akan tetapi kedudukan SEMAMPI Sebagai organisasi Peguyuban walaupun di tingkat desa karampi juga memiliki legalitas secara etis dan Konstitusional yang jelas sebagai Wadah Kemahasiswaan". Sebutnya.



Rahliadin berharap supaya Diklat SEMAMPI tahun 2018 ini dapat mencetak generasi Desa Karampi yang Beradab Ilmiah serta taat terhadap Lingkungan masyarakat dan menjunjung tinggi nilai Tri Darma Perguruan tinggi, dan kedepannya dapat menjadi organisasi yang besar di Kecamatan Langgudu pada khususnya dan Kabupaten Bima pada umumnya.(Tim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.