Header Ads

SMPN 5 Kota Bima Dapat Alokasi DAK 165 Juta, Pekerjaan Sudah Mencapai 70%

Drs. H. Hafid, H. Ibrahim M.Si

Bima, Media NTB – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 05 Kota Bima mendapatkan anggaran dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2018 sebanyak Rp.165 juta untuk rehabilitas sekolah.



Rehab sekolah sudah diselesaikan dengan dua tahap, dan jika masih ada kekurangan yang dilakukan saat ini, mungkin akan diperbaiki nanti pada tahap yang ke 3. Demikian disampaikan oleh Drs. H. Hafid, H. Ibrahim M.Si kepala sekolah saat ditemui oleh media ini. Senin (10/08) lalu.



“Pekerjaan yang dilakukan pada saat ini sudah menmcapai 70%, dan insya Allah kami dari pihak sekolah akan mengerjakan dengan secepatnya hingga 100%”. Terangnya.



Ruangan yang akan direhab sebanyak 5 ruangan, 3 ruangan yang akan di kerjakan duluan yaitu bagian plafon, kosen, jendela, beton tiang, ceramic dan atapnya. sementara 2 ruangan lainnya sebagai tambahannya. Jelannya.

Kondisi Bangunan Sekolah Sebelum Direhab

“Semua aset-aset yang sisa dari pembongkaran tersebut tetap simpan ruangan sekolah, karena itu milik sekolah jadi nda bisa dibawa kemana-mana apalagi sampai di ambil oleh orang”. Tutupnya.(Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.