Header Ads

Usai Berkunjug ke Kabupaten Bima, Dr. Zul Lanjut Silaturahmi di Kota Bima



Bima, Media NTB - Gubernur NTB Dr. Zulkiflimansyah bersilaturahim bersama masyarakat kota bima, tepatnya di kediaman bapak iskandar lingkungan Karara kelurahan Monggonao kecamatan Mpunda.



Acara tersebut dihadiri oleh wakil walikota bima, lurah Monggonao, Direktur bank NTB Sariah, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tokoh Pemuda. Acara silaturahmi perdana Dr. Zul di kota Bima ini di selenggarakan pada minggu (21/10) usai melakukan silaturahmi yang sama dengan warga masyarakat Kabupaten Bima di kecamatan Sape.



Hampir setiap Desa di NTB ini tiap minggu selalu dikunjungi, karena kami sudah diberikan amanat untuk memimpin NTB ini, insya allah kami tetap datang. Ungkap Dr. Zulkiflimansyah saat sambutan.



“Saya kira ini tradisi yang bagus, selama ini identiknya dengan orang-orang yang bermodal yang bekunjung di tempat-tempat seperti ini, tapi orang masih saja punya harti nurani, kita sapa dengan ketulusan dan kejujuran”. Ucapnya lagi.



“Bahkan saya pun pernah belajar dari berbagai anggota DPRD, terkadang orang yang bahagia itu tidak semestinya dengan orang yang tinggi dengan jabatan, orang yang bahagia itu tidak semestinya dengan orang yang banyak uangnya, akan tetapi makin tinggi jabatanya maka akan gelisah didalam dirinya”. Terangnya.



Mudah-mudahan kita bersahabat bukan karena jabatan, kita bersabat bukan karena kami sudah jadi gubernur, akan tetapi kita harus memiliki kecintaan di dalam diri, sehingga bisa mencintai kepada semua manusia karena Allah SWT. Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.