Header Ads

Wakil Walikota Bima Hadiri Kegiatan Kampung KB


Bima, Media NTB - Badan Kependudukan Dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), gelarkan kegiatan terkait dengan, Pencanangan Keluarga Berencana Di Kelurahan Sambinae Kecamatan Mpunda Kota Bima. Kamis (11/10).



Dalam kergiatan tersebut di hadiri oleh wakil walikota Bima, H. Feri Sofiyan SH, Ketua ketua PKKBN Provinsi NTB, ketua DPRD Kota Bima, kapolresta Bima Kota, Ketua Team PKK Kota Bima, FKPD.



Wakil Walikota Bima mengungkapkan dalam sambutannya,  bahwa kampung KB itu esensinya adalah bagaimana meningkatkan kualitas hidup secara totalitas, mulai dari aspek kesehatan, pendidikan, sosial masyarakat dan ekonomi.



“diakuinya kalau sudah mencakup dari semua aspek itu, maka akan tercapai dengan cita-cita dengan visi misi daerah ini, sehingga tidak ada alasan bagi kita untuk tidak back up terhadap kampung KB seperti ini”. Katanya.



“Apalagi Identiknya KB selama ini bahwa dua anak itu sudah cukup, yang sebenarnya tidak sampau di situ karena cakupannya sangatlah luas dari dimensi kehidupan kita”. Terangnya.


Lanjut wakil walikota, bahwa dalam kehidupan kita ini perlu harus yang namanya perncanaan terlebih dahulu, mulai dari pra nikah sampai kita meninggal dunia harus di rencanakan dengan matang, sehingga hasilnya adalah peninggkatan hidup kita ini.



Kegiatan kampung KB seperti ini, bukan saja diperungkan bagi orang tua, akan tetapi bagi anak-anak pun harus mengetahuinya, supaya bisa meningkatkan kualitas manusia dalam berbagai dimensi yang ada.Tutupnya.(Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.