Baksos Warnai HUT DWP dan Hari Ibu Tingkat Kabupaten Bima



Bima, Media NTB - Peringatan HUT DWP Ke-19 dan Hari Ibu Ke-90 Tingkat Kabupaten Bima tahun 2018 diisi beberapa rangkaian kegiatan olahraga dan bakti sosial seperti penghijauan.



Kegiatan penghijauan dengan melakukan penanaman secara simbolis 20 pohon Bungur (Rondu) langsung dipimpin oleh Bupati Bima Hj. Dhamayanti Putri dan Sekda Drs. H. M. Taufik HAK, M.Si di halaman Kantor Bupati Bima usai melakukan kegiatan donor darah.



Ketua Panitia Pelaksana HUT Hj. Rosmiati Sumarsono Kamis (22/11) menjelaskan, "Kegiatan bakti sosial telah dilaksanakan di desa Pusu Kecamatan Langgudu.



Pada Baksos ini, rombongan melakukan pembagian 40 paket sembako kepada para Lannsia, penyuluhan keagamaan pengobatan kesehatan gratis dan pemeriksaan Inspeksi Visual Asam asetat (IVA) gratis". Ungkapnya.


Masih berkaitan dengan bakti sosial, Sabtu (24/11) Panitia akan kembali melakukan kegiatan yang sama di kecamatan Tambora dengan melakukan pembagian 40 paket sembako penyuluhan pola asuh anak (Parenting).



"Sebelumnya juga telah dilakukan kegiatan penyuluhan narkoba dan siraman rohani di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Bima". Jelas Rosmiati.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.