Header Ads

Brigjen Hasto Hadir di Bima, Warga Desa Lambu Harapkan 2019 Juga Ada TMMD



Bima, Media NTB - Brigadir Jendral (Brigjen) Hasto Prasetio Yuwono, S.I.P hadir dalam kegiatan pengarahan tim wasef TMMD Ke-103 tahun 2018 di Bima.



Kehadiran Brigjen disambut baik oleh masyarakat desa Lambu Kecamatan Lambu kabupaten Bima dengan tarian buja kadanda sebagai salah satu budaya Masyarakat Bima, dengan menggunakan tombak sama kayu panjang.



Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 1608/Bima, kapolres Bima kota, H. Muh, Syafruddin ST. MM, Ketua DPRD kabupaten Bima, Camat Lambu, kepala desa Lambu, kepala desa Soro, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda setempat.



Antusias masyarakat dengan adanya kegiatan TMMD ini sangat tinggi, bahkan mereka menginginkan bahwa di tahun 2019 nanti, ada lagi TMMD di desa Lambu. Ungkap Brigjen Hasto Prasetio Yuwono, S.I.P. saat diwawancarai oleh wartawan pada Kamis (08/11).



“Dan apa yang menjadi keinginan masyarakat tersebut, insya allah kami akan melaporkan pada pimpinan angkatan darat sebagai program kami untuk tahun 2019”. Katanya.



“Kami merasa puas dengan hasil TMMD ini, karena bisa dilihat langsung seperti masjid yang direhab, mulai dari pemasangan platfon, pemasangan keramic, dan pekerjaan tersebut sudah mencapai 100%”. Terangnya.



Selain kegiiatan yang fisik, ada juga yang non fisik yaitu mengenai pemberantasan narkoba, karena itu salah satu yang merusak generasi bangsa, dan pengawasan kriminal, karena itu bagian dari pada kecintaan TNI rakyat.



Menutup pembiacaraannya, Brigjen hasto mengungkapkan bahwa Kodim yang melaksanakan kegiatan TMMD ini sebanyak 361 Kodim di seluruh Indonesia, dan akan ditutup secara bersama pada tanggal 13 november nanti.(Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.