Calon Anggota DPR RI dari PKS, Dr. H. Johan Rosihan ST Menyapa Warga Desa Tente



Bima, Media NTB - Calon anggota DPR RI dari partai PKS DR. H. Johan Rosihan, ST Jum'at (02/11/2018) siang berkunjung ke desa Tente Kecematan Woha Kabupaten Bima, untuk menghadiri acara syukuran M. Firdaus atau yang akrab disapa Ama Koce sebagai tim relawan kemengan Jul-Romhi Gubernur dan Wakil Gubernur NTB.



Kedatangan Anggota DPRD Provinsi III periode itu pun disambut gembira oleh warga desa setempat.



Tokoh Masyarakat yang sekaligus calon anggota DPR Provinsi NTB dari PKS, H. Haer mengucapkan selamat datang pada DR. H.Johan Rosihan, ST.



"Kehadiran bapak sangat ditunggu-tunggu oleh warga desa Tente," ucapnya saat menyampaikan sambutan.



Kata dia, pencalonan Johan sebagai anggota DPR RI, masyarakat Kae dan sekitarnya sudah berkomitmen untuk mendukung, dan mereka pun siap memenangkannya sebagai salah satu walik NTB yang akan duduk di Senayan.



"Kami yakin dengan pasti bahwa pak johan akan duduk di kursi DPR RI," ujarnya yakin.



Sementara itu, anggota DPRD Provinsi aktif DR. H. Johan Rosihan, ST pada sambutanya mengatakan, bahwa dirinya sangat bersukur bisa hadir dan sekaligus bersilahturahmi dengan masyarakat desa Tente kecamatan Woha kabupaten Bima.



Disampaikannya, bahwa sekarang pihaknya di DPRD sedang mendorong agar janji-janji Gubernur pada saat kampanye dulu agar dapat direalisasikan.



"Kami akan segera realisasikan dan mewujudkan apa yang menjadi janji Gubernur pada saat kampanye dulu menuju NTB Gemilang" ujarnya.



Kata dia, dari 15 visi-misi yang dijanjikan gubernur, 8 diantaranya akan segera diwujudkan.



"Janji harus segera diaplikasikan, dan insaallah janji itu segera kami realisasikan,". Tutupnya.(Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.