Header Ads

FKT Kota Bima Siap Membuka Usaha Untuk Pemuda



Bima, Media NTB - Pelantikan Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) kota Bima Periode 2018-2023, dengan tema berpikir untuk kemajuan berbuat untuk perubahan.



Kegiatan yang berlangsung di Gedung Seni dan Budaya ini, di hadiri oleh Walikota Bima, Bupati Bima, Dandim 1608/Bima, Kapolresta Bima Kota, Ketua KPU Kota Bima, Ketua Bawaslu Kota Bima serta ketua DPRD Kota Bima. Senin (12/11).



Pelantikan Karang taruna yang baru ini, tentunya di awali dengan orang yang berbede-beda serta bendera yang beda, akan tetapi dengan satu tujuan bagaimana membangun karang taruna dengan yang baik. Ungkap Dian Citra Pravitasari sebagai ketua karangtaruna.




Lanjut Dian. Apalagi karang taruna yang ini lebih mengedepankan bagaimana untuk membuka usaha bagi anak muda, karena di lihat dari sekarang banyak sekali anak muda yang pengangguran, baik dari yang tamatn SMA maupun yang sarjana.



“Tujuan kami dengan seperti itu, untuk mencegah dari setiap konflik yang ada di tingkat anak muda, lebih-lebih terbebas dari pada angka pengangguran saat ini demi kesejahteraan kaum muda”. Terangnya.



“Bahkan dari 41 kelurahan yang ada di kota bima ini, sudah masuk dalam kepengurusan Karang taruna, dan tentunya kami memiliki prigram jangka pendek dan jangka panjang”. Tutupnya.(Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.