Header Ads

Ini Hasil Rapat Perdana MOI Kabupaten Bima



Bima, Media NTB - Rapat perdana organisasi DPD Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Bima dihelat di taman Amahami Kota Bima Kamis (22/11/18).



Dalam rapat ini Ketua MOI Kabupaten Bima Armin Pane,S.Pd menjelaskan, organisasi ini merupakan langkah dalam menyongsong kebersamaan merajut nilai nilai kekeluargaan,kata Armin Pewarta cenderung adanya permasalahan baik menyangkut kepentingan pribadi dan profesi pekerjaan.



"kenapa demikian dengan adanya organisasi profesi ini, harus kita memiliki nilai kebersamaan sehingga hasilnya kita mendapatkan yang maksimal,"Jelas pimpinan Redaksi Media Aspirasi.



Sementara itu ketua DPW MOI Kabupaten Bima Abdul Syukur, ST mengapresiasi dengan hadirnya pengurus MOI Kabupaten Bima,dalam waktu dekat insyaalah pengurus MOI Kabupaten akan segera dilantik secara resmi oleh Ketua DPP MOI Pusat, semoga dengan kebersamaan kawan kawan ini dapat menyatukan,dan melahirkan sebuah karya karya nyata.



Pimpinan Redaksi Koran Lensapost yang juga menduduki sebagai Ketua DPW MOI Kabupaten Bima ini, meminta kepada seluruh pengurus DPD MOI Kabupaten Bima menjaga nama baik marwah jurnalistik dan organisasi ini.



"Sehingga kedepannya kita dapat menjadikan ujung tombak dalam perjuangan melahirkan kerja nyata dalam karya Jurnalis untuk kepentingan Bangsa dan Negara," terang Syukur.



Sambungnya,MOI Kabupaten Bima akan dilantik pertama oleh DPP MOI dan akan segera dilantik bulan dua ini, Syukur juga berharap sinergi Pemda dalam mengawal serta mamacu kerja sama yang baik,dengan para Pengurus MOI,yang utama kebersamaan harus tetap terjaga, jangan sampai perpecahan diantara kita harapnya.



Dalam rapat perdana ini para pengurus MOI Kabupaten Bima,diwakili beberapa Media Online seperti Kahaba Net,Berita11,Kabar Bima, Koran Lensapost,JurnalNTB,Aspirasi,MimbarNTB,Peloporkrimsus,Bima Bangkit, MediaNTB,Bima Today, Lensa Bima,dan Jerat,Kupas Bima Kontras Bima.


Dalam rapat perdana kali ini beberapa perwakilan Pengurus Media Online sepakat memberikan masukan kaitan Adminstrasi,dan Program Kerja,serta kesiapan Kesekretariatan kantor DPD MOI.



Organisasi Nasional dibawah kendali DPP MOI Pusat ini,sepakat memajukan organisasi dalam menyongsong kemajuan bersama usai melakukan rapat perdana ini para pengurus MOI Kabupaten Bima melakukan pose bersama. Tutupnya.(Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.