Header Ads

Julkifli Dapat Bedah Rumah Dari Polres Bima dengan Kodim 1608/Bima



Bima, Media NTB - Rumah Merupakan salah satu kebutuhan bagi manuasia untuk tempat tinggalnya, namun rejeki yang kurang membuat bapak Jilkifli warga desa Tangga kecamatan Monta kabupaten Bima tak sanggup membangun rumah yang layak untuk hidup bersama keluarganya.



Namun siapa sangka, rejeki tak terduga, bapak Julkifli mendapatkan bantuan bedah rumah dari Kodim/1608 Bima, dengan Polres Bima.



Informasi yang dihimpun media ini, dulunya Julkifli bisa mencari nafkah dengan menjadi buruh tani, namun kini ia mengalami struk selama 3 tahun yang lalu, sehingga sekarang sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Untuk menyambung hidup bersama keluarga hanya bisa menunggu hasil pekerjaan dari istrinya.



Diketahui bahwa sang istri, Rahma hanya bisa bekerja sebagai tukang cuci dan setrika pakaian dari untuk membiayai suami dan ke 3 orang anaknya.



Rumah yang dibedah itu, kini telah diresmikan langsung oleh Kapolres Bima pada hari Kamis (29/11) dan disaksikan oleh puluhan tamu undangan dari Kapolsek Monta, Danramil Monta, Camat Monta, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda.



“Saya atas nama pimpinan Kapolresta Bima merasa bangga, karena dipercaya oleh Allah SWT menjadi kepanjangan tangan Allah untuk bisa berbagi kepada sesama manusia yang ada di muka bumi ini”. Ungkap Kapolres Bima kabupaten, AKBP Bagus Satryo Wibowo, SIK.



Diakuinya, apa yang dilakukan selama ini tidak seberapa, bahkan tidak ada nilainya, kalau tidak ada dukungan dari semua pihak. Ini hanyalah sebagian kecil yang bisa diteruskan kepada masyarakat yang membutuhkan.



Dikatakannya bahwa kegiatan ini adalah bagian dari pada program Kapolres Bima yang dikemas dalam bentuk bakti social supaya bisa membantu masyarakat yang ada di kabupaten Bima ini.



“Selain itu, kami juga pernah melakukan bakti sosial melaui, pengobatan gratis dan pembagian sembako”. Terangnya.



kenapa mesti bapak Julkifli yang mendapatkan Bedah Rumah, karena semua yang di lakukan ini berawal dari pada konsep serta informasi yang diberikan oleh Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra Dandim 1608/Bima.



“Dan ini sudah terbukti bahwa peran anggota TNI dalam membantu bedah rumah ini sangat luar biasa, dan kami mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1608/Bima”. Tutupnya.(Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.