2 Bulan Bertugas di KLU, 2 Anggota Polres Dompu Terima Penghargaan

Kapolres Dompu AKBP. Erwin Suwondo, SIK. MIK  Memberikan Penghargaan pada Anggota Berprestasi. Foto: Poris


Dompu, MediaNTB.com - Kepala Kepolisian Resor Dompu AKBP Erwin Suwondo, SIK.MIK, Senin (12/11/2018) melakukan upacara pemberian penghargaan terhadap dua orang anggota yakni Brigadir M. Hirjan Karim dan Bripda I Nyoman Widiarta atas prestasi dan dedikasi sebagai tenaga Bawah Kendali Operasi (BKO) di Kabupaten Lombok Utara (KLU).



Dua anggota tersebut telah melaksanakan tugas dengan baik dalam membagikan air bersih kepada korban yang tertimpa musibah Gempa Bumi dengan menggunakan mobil tangki milik Polres Dompu sejak bulan Agustus hingga Oktober 2018 lalu.



Lewat kesempayan itu, Erwin memberikan motivasi serta arahan terhadap seluruh anggota agar berubah ke arah yang lebih baik dan meningkatkan kinerja sesuai tupoksi masing-masing.



"Apabila kita tidak mau berubah nanti, justru bisa dari luar yang merubah kita. Ibarat telur ayam apabila berubah dari dalam maka akan tercipta kehidupan. Tapi kalau tidak, akan busuk dan dicampakan bagai telur busuk yang tak berguna," ucap Kapolres dalam sambutannya.



Lanjut Erwin, ia menegaskan kepada seluruh anggotanya agar tidak melanggar disiplin dan meminta untuk lebih menjaga kebersihan lingkungan di wilayah hukum Polres Dompu.



"Bagi seluruh anggota Polres Dompu jangan mengikuti anggota yang telah melanggar disiplin dan disidangkan. Disiplin untuk tidak mengikuti anggota yang telah melanggar disiplin dan anggota lebih peduli terhadap lingkungan sekitar, terkait dengan banjir yang terjadi di wilayah hukum Polres Dompu," ujarnya.


Upacara pemberian penghargaan telah berlangsung di lapangan Mapolres Dompu, yang birtindak sebagai Perwira pengambil apel adalah Kabag Sumda, KOMPOL Taufan, sementara yang bertindak sebagai Komandan Apel, IPDA Abdul Haris dan pesertanya seluruh Pejabat Utama (PJU) beserta Personil Polres setempat.(Poris)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.