Header Ads

Laksanakan Baksos, PMMB Makassar Berbagi Sembako Pada Masyarakat Miskin


Makassar, Media NTB - Pengurus Besar Persatuan Mahasiswa Monta Bima (PMMB) Makassar, adalah salah satu Organisasi Daerah yang masih eksis dalam melaksankan kegitan kegiatan sosial. 



Kegitan ini sebagai bentuk pengabdian Mahasiswa kepada masyarakat kota Makassar. 



Kegiatan Baksos sudah menjadi program kerja wajib organisasi kemahasiswaan berbasis daerah ini.



Kegitan Baksos ini sebagai bentuk perihatin dan kepedulian PMMB terhadap sesama terlebih untuk masyarakat tidak mampu.



Selain melaksanakan kegiatan sosial organisasi ini juga sebagai wadah merangkul seluruh Mahaswa Mbojo yang terdaftar di berbagai perguruan tinggi di kota Makassar dengan tujuan membina, mendidik dan menunt Ilmu sebagai faktor pendukung dalam menempuh pendidikan, sehingga menjadikan Mahaiswa yang keratif,inovatif dan produktif agar Mahaiswa mandiri.



Baksos yang dilaksanakan oleh organisasi daerah PMMB - Makassar berjalan dengan lancar, kegitan ini berlangsung satu hari di kota Makassar, yakni pada Jum'at 23/11/2018.
.


Kesuksesan kegiatan ini tidak lepas dari pada partisipasi dari seluruh anggota PMMB.



Menurut Dewan Senior PMMB Ratna, kegitan ini adalah sebagai bentuk pengabdian kita terhadap masyarakat kota makassar yang tidak mampu, dn juga kita sebagai mahasiswa selayaknya menjadi jembatan utuk merubah nasib masyarakat itu sendiri.



Sementara Menurut Ilyas selaku Ketua Umum PMMB Makassar, selain mengabdi kepda masyarakat, kami juga menjalin hubungan dengan masyarakt agar kami lebih dekat dan mengenal keluh kesah masyarakat dan kami hadir mengimplementasikan pemgetahuan dan membuktikan bahwa mahasiswa punya tugas mulia yang harus di laksanakan, Alahamdulillah kegitan kami berjalan dengan lancar selama satu hari.



Kegiatan Baksos akan terus dilaksanakan satu kali dalam satu tahun di kota makassar yang sangat membutukan.



“PMMB Makassar akan slalu mengabdi dan berkiprah utuk masyarakat dan bersama masyarakat” tutupnya.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.