Header Ads

Pemprov SiapkanSTIP untuk Panel-Panel RISHA



Mataram, Media NTB - Pemerintah Provinsi NTB menyiapkan lahan di Science Techno Industrial Park (STIP) Banyumulek untuk para aplikator menghasilkan panel-panel RISHA. Dari mulai tempat, listrik, air sampai pendampingan dalam pembuatan panel-panel RISHA.



"Dengan adanya STIP ini, kami harap para aplikator bisa langsung berproduksi sehingga pembangunan RISHA untuk para korban gempa bisa cepat selesai,” ujar Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah saat bertemu dengan para aplikator di STIP Banyumulek, Sabtu (10/11/2018).



Gubernur juga mengatakan bahwa penyediaan fasilitas ini gratis untuk para aplikator. Tidak akan dipungut biaya. "Ini awal, sehingga tidak ada alasan lagi untuk anak muda NTB untuk menjadi pengusaha. Pemerintah sudah menyediakan tempat. Jadi nanti ketika teman-teman sudah menjadi pengusaha besar, perusahaan-perusahan besar di NTB bisa kita tawarkan kontraktor dari daerah. Gak perlu datangkan bahan-bahan dari luar NTB,” tambah Gubernur yang akrab disapa Doktor Zul ini.



Turut mendamping Gubernur NTB, Kepala Bappeda Provinsi NTB Ridwansyah, Kepala Dinas Perumahan Permukiman Ir. IGB. Sugiartha ST., MT., Direktur STIP Khaerul Ikhwan, Staf Ahli Gubernur Bid. Pemerintahan Aparatur Politik Hukum dan Pelayanan Publik Ir Andi Pramaria dan Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan, Infrastruktur dan Pembangunan.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.