Header Ads

SDN 11 Kota Bima Ikut Lomba Sekolah Adiwiyata Tingkat Nasional



Bima, Media NTB - Sekolah SDN No 11 Kota Bima mendapatkan kategori dalam mengikuti lomba sekolah adiwiyata di tingkat nasional.



“Ketika kita mendapatkan piagam penghargaan dari pusat bahwa sekolah SDN No 11 Kota Bima di percaya mewakili sekolah yang ada di NTB untuk mengikuti lomba sekolah adiwiyata”. Ungkap Sri Hariningsih kepala Sekolah kepada Media ini saat dikomformasi Jum’at (16/11) lalu.



Kenapa SDN 11 bisa mewakili sekolah yang ada di NTB, karena sudah lolos dari ferifikasi dokumen, bahkan di tingkat kota bima pun mendapatkan juara II sedangkan yang juara I adalah sekolah SDN 32.



Diakuinya. Sebenarnya di sekolah adiwiyata di tingkat kota maupun provinsi itu tidak yang namanya juara I atau juara II, hanya saja di berikan penghargaan karena sesuai dengan rujukan yang ada di piagam penghargaan.



“Akan tetapi disitu memiliki nilai pilihan sendiri bagi seorang juri maupun panitian sekolah mana yang harus di utus untuk mengikuti lomba”. Katanya.



Bahkan dari pemerintah kota Bima pun mendukung dengan senang hati, bahwa SDN No 11 kota bima mewakili seluruh sekolah yang ada di NTB ini. Tutupnya.(Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.