Header Ads

SDN 45 Kota Bima Rayakan HGN Ke-73



Bima, Media NTB - Usai pelaksanaan upacara dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) yang ke-73 di halaman kantor Walikota Bima. Sekolah SDN 45 Kota Bima kemudian merayakan hal yang sama di ruangan kelas VI yang telah d sediakan oleh para siswa yaitu berupa lilin serta makanan untuk makan bersama.



“Memang dalam momen seperti ini semua siswa yang ada di SDN 45 ini tiap tahunnya sudah mengetahui, maka perayaan seperti makan-makan bersamama serta tiup lilin itu tanpa kami dari pihak guru pun mereka sendiri sudah menyiapkan terlebih dahulu”. Ungkap Hj. Raudah S.Pd. kepala  SDN 45 pada media ini, Senin (26/11).



“Dengan adanya Hari Guru Nasional ini, semua guru yang ada di Indonesia kita doakan secara bersama, mudah-mudahan mendapatkan rahmat dari allah swt”. Katanya.



Sementara itu Suhardin S.Pd M.S.I sebagai walikelas VI juga mengungkapkan bahwa. dirinya merasa kaget pas masuk di ruangan langsung di sediakan dengan hidangan, namun baginya itu adalah sebuah rahmat dari Tuhan yang diberikan kepada semua.



"Seorang guru itu tidak hebat, akan tetapi orang bisa hebat karena guru, makanya semua yang telah jadi Polisi, Tentara, PNS, walikota, Bupati serta Presiden, itu semua karena guru." Tutupnya.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.