Header Ads

Silaturahmi dengan Wartawan, Ini Harapan Kapolres Bima



Bima, Media NTB - Acara silaturahim Kapolres Bima dengan seluruh wartawan Media Online yang bertugas di kabupaten Bima bertempat di rumah makan Tepi Langit, kamis (29/11).



Tujuan acara ini kita lakukan agar dapat mempererat hubungan antara pihak polisi dengan media massa, karena hubungan ini sangat diperlukan dalam membangun sinerjisitas. Demikian penyampaian Kapolres Bima kabupaten, AKBP Bagus Satryo Wibowo, SIK pada acara silaturahmi.



“Aparatur kepolisian bertugas bagaimana menciptakan situasi kantibmas yang kondusif, dengan melakukan kegiatan perlindungan, pengayoman, pelayanan serta melakukan penegakan hukum kepada masyarakat”. Katanya.



Begitupun media massa memiliki peran dalam memberikan informasi yang berimbang kepada masyarakat, dari tugas masing-masing tentunya sinerjisitas harus dibangun.



“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, mampu membangun hubungan yang baik antara pihak polisi dengan media massa”. Harapnya.



Diakuinya, semenjak dirinya bertugas di Bima, selama 1 tahun lebih, dirnya merasa sangat dibantu dengan adanya anggota media.



“Bahkan jalinan komunikasi kerja sama jangan sampai terputus, ketika saya selesai tugas Bima. Walaupun nanti sudah pindah di daerah lain, kita tetap jaga hubungan baik dengan membangun komunikasi yang baik.” Tutupnya.(Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.