Header Ads

Usai Upacara, Walikota Serahkan Uang Tali Asih pada Veteran dan Penghargaan kepada Tenaga Kesehatan Teladan



Bima, Media NTB - Sesaat sebelum prosesi upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-73 yang dirangkaikan dengan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 dan Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-47 dimulai, Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE, secara simbolis memberikan penghargaan berupa uang tali asih kepada para veteran yang hadir. Sebanyak 40 orang veteran hadir di halaman kantor Walikota dalam rangka turut memeriahkan peringatan Hari Pahlawan ke-73 Tingkat Kota Bima pada Sabtu, 10 November 2018.



Usai memberikan uang tali asih kepada para veteran, Walikota kemudian menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama Berprestasi Tingkat Kota Bima Tahun 2018. Penetapan ini berdasarkan Keputusan Walikota Bima Nomor 470 Tahun 2018. Fasilitas kesehatan tingkat pertama berprestasi yakni Juara Pertama UPT Puskesmas Mpunda, Juara kedua UPT Puskesmas Rasanae Timur, dan Juara ketiga UPT Puskesmas Paruga.



Selanjutnya, Walikota Bima didampingi FKPD dan pimpinan organisasi wanita menyerahkan penghargaan kepada 18 orang Tenaga Kesehatan Teladan di Pusat Kesehatan Masyarakat Tingkat Kota Bima Tahun 2018 yang ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan Walikota Bima Nomor 339 Tahun 2018 tentang Penetapan Tenaga Kesehatan Teladan di Pusat Kesehatan Masyarakat Tingkat Kota Bima Tahun 2018.



Sementara Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Kota Bima adalah sebagai berikut: 


(1) Tenaga Dokter Teladan diraih oleh dr. Edi Gunawan dari Puskesmas Rasanae Timur.


(2) Tenaga Dokter Gigi Teladan diraih oleh drg. Masitha dari Puskesmas Rasanae Timur.


(3) Tenaga Keperawatan Teladan 1 diraih oleh Erlin Yuliatiningsih S.Kep.Ners dari Puskesmas Paruga; (4) Tenaga Keperawatan Teladan 2 diraih oleh Rospamulia, S.Kep dari Puskesmas Mpunda; (5) Tenaga Keperawatan Teladan 3 diraih oleh Indra Alam S Kep Ners dari Puskesmas Rasanae Timur.


(6) Tenaga Kebidanan Teladan I diraih oleh Heni Kusmiati A.Md Keb dari Puskesmas Penanae; (7) Tenaga Kebidanan Teladan 2 diraih oleh Nunung AMd Keb dari Puskesmas Mpunda; (8) Tenaga Kebidanan Teladan 3 diraih oleh Yulferni AMd Keb dari Puskesmas Rasanae Timur.


(9) Tenaga Kesehatan Masyarakat Teladan 1 diraih oleh Istifah Yuniarty, SKM dari Puskesmas Mpunda; (10) Tenaga Kesehatan Masyarakat Teladan 2 diraih oleh Sonya Valentina, SKM dari Puskesmas Rasanae Timur; (11) Tenaga Kesehatan Masyarakat Teladan 3 diraih oleh Asti Widyarti, SKM dari Puskesmas Penanae.



(12) Tenaga Kesehatan Lingkungan Teladan 1 diraih oleh Marlina Ekawati dari Puskesmas Mpunda; (13) Tenaga Kesehatan Lingkungan Teladan 2 diraih oleh Bunyamin dari Puskesmas Rasanae Timur; (14) Tenaga Ahli Teknologi Laboratorium Medik Teladan I diraih oleh Nurkautsar SST dari Puskesmas Mpunda.


(15) Tenaga Gizi Teladan 1 diraih oleh Nurul Islah AMG dari Puskesmas Penanae; (16) Tenaga Gizi Teladan 2 diraih oleh Ibrahim Bsc dari Puskesmas Mpunda.


(17) Tenaga Apoteker Teladan 1 diraih oleh Rosita Mustaming S.Farm Apt dari Puskesmas Penanae; dan (18) Tenaga Apoteker Teladan 2 diraih oleh Ika Bima Yanti S.Farm Apt dari Puskesmas Rasanae Timur.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.