Header Ads

Gubernur Ingin Para Pejuang Menikmati Kemajuan NTB



Mataram, Media NTB - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menginginkan para pejuang yang telah berkorban jiwa raga dan harta benda, memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia, menikmati hasil-hasil dari kemajuan pembangunan di NTB.



"Jangan sampai kita hanya sibuk merias daerah untuk dinikmati orang lain, tapi orang tua kita tidak bisa menikmati kemajuan itu,” Ungkap Gubernur saat memberikan sambutan pada acara penutupan musyawarah daerah ke 10 DPD Pepabri dan P.D. PERIT Nusa Tenggara Barat, di Gedung Sangkareang, Kantor Gubernur NTB, Jum'at (30/11).



Gubernur mengingatkan, bahwa segala kemajuan pembangunan daerah yang dicapai Provinsi NTB saat ini, berawal dari hasil perjuangan dan pengorbanan para pejuang.



Untuk itu, ia berharap semangat pengabdian yang begitu besar, yang ada dalam jiwa raga para pejuang dapat ditularkan pada generasi-generasi muda NTB.



"Negara yang hebat adalah yang menghargai jasa para pejuang. Dan apa yang kami rasakan hari ini adalah hasil jerih payah perjuangan bapak ibu,” pungkasnya.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.