Header Ads

Kodim 1608/Bima Gelar Apel Pagi Bersama Babinsa



Bima, Media NTB - Komando Distrik Militer (Kodim) 1608/Bima, menggelarkan Apel Danramil dan Babinsa yang tersebar di wilayah Kodim 1608/Bima triwulan IV.



Kegiatan yang berlangsung di aula kodim ini, di hadiri oleh seluruh anggota babinsa se-kota Bima dengan mengangkat tema, Profesionalisme Danramil dan Babinsa Untuk Rakyat.



Tujuan dari pada kegiatan ini merupakan program yang sudah terjadwal, dan memulai apa yang di lakukan oleh danrem. Ungkap Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra. Dalam sambutannya kamis (13/12).



“Bahwa kegiatan teritorial merupakan fungsi utama sebagai garda terdepan, namun itu bukan dari orang lain akan tetapi semua anggota yang ada wilayah kodim ini”. Terangnya.



“Oleh karena itu sekiranya anggota perlu di segarkan kembali, karena memang mana yang harus di lakukan dan mana yang tidak di lakukan, apalagi tantangan untuk kedepannya bukan semakin ringan, akan tetapi perlu bekerja keras dari kita semua”. Tegasnya.



Memang selama ini kinerjanya di lapangan cukup luar biasa, dan mudah-mudahan kedepanya bisa lebih meningkat lagi, dan bermanfsaat bagi masyarakat umum. Tutupnya.(Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.