Header Ads

Akhir Tahun 2018, Pemkab. Bima Silaturahmi dengan Pimpinan Media dan Pimpinan Organisasi



Bima, Media NTB - Pemerintah Kabupaten Bima melalui Bagian Humas dan Protokol serta Bakesbangpol menggelar Silaturrahmi Bersama Seluruh pimpinan Media dan Pimpinan Organisasi masyarakat pada Kamis, (27/12/2018).



Silaturrahmi yang berlangsung di Taman Kalaki kabupaten Bima ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Bima, Drs. Dahlan M. Nor, Dandim 1608/ Bima Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra, Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima Hj. Sita Erna, Kepala Bakesbangpol Kabupaten Bima Edi Tarunawan, juga perwakilan Ormas, OKP, BEM, LSM yang ada di Kabupaten Bima.



Wakil Bupati Bima Drs. Dahlan M. Nor mengatakan Bahwa silaturrahmi yang berlangsung ramai ini menginginkan ada konsep baru yang dihasilkan untuk Bima RAMAH 2019 mendatang.



"Mencuatnya beberapa isu dan masalah yang hadir di tengah tengah kehidupan kita selama ini menjadi tolak ukur untuk mereflesikan Kembali dan menetralisir Kearah yang lebih baik kedepannya, Menurutnya Media harus banyak berperan aktif dalam memberitakan kondisi kondisi nyata di masyarakat, dengan adanya informasi hoax yang merugikan pihak lain tersebut supaya kita bisa sikapi secara bersama, karena itu sangat menyesatkan". Ungkapnya.



"Dengan Demikian Kami Membutuhkan partisipasi pers untuk bekerja sama dan memberitakan Sesuatu yang baik tampa ada intimidasi, Lebih Lebih untuk Bima yang damai kedepan". Jelasnya.



Sedangkan Itu Dandim 1608/ Bima Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra mengakui perselisihan yang terus terjadi di Bima hari ini Kebanyakan karena Efek Narkoba yang semakin hari Kian terungkap kasusnya, Selain Narkoba Kasus yang sama seperti Illegal Loging, Perjudian akan kami perketat Keamanan di wilayah Bima ini, Maka keikut sertaan Seluruh elemen Wartawan, Organisasi kemahasiswan, LSM sangat kami harapkan untuk terus membongkar Kasus ini apabila ditemukan dilapangan, Kalau bisa Lapor kepada Kami". Tegasnya.


"Kami berharap masyarakat terus menciptakan suasana yang damai dan Aman". Imbuhnya.(Mijin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.