Header Ads

Ikut Lomba Adiwiyata, SDN 11 Kota Bima Dapat Piagam Penghargaan Tingkat Nasional



Bima, Media NTB - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 11 Kota Bima kini kembali mendapatkan piagam penghargaaan ditingkat nasional. Piagam ini didapatkan karena mengikuti lomba sekolah adiwiyata tingkat nasional.



Sekolah ini merupakan satu-satunya yang mewakili Bima untuk mengikuti Sekolah adiwiyata, sehingga mendapatkan piagam penghargaan di tingkat nasional dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan serta Menteri Pendidkan dan Kebudayaan Republik Indonesia pada bulan Desember 2018 lalu.



“Kenapa SDN 11 bisa mewakili semua sekolah yang ada di NTB, karena memang sekolah kitalah yang dipercaya selama ini dan bisa diandalkan di setiap lomba yang ada di NTB”. Ungkap Sri Hariningsih, kepala sekolah kepada media ini saat ditemui Sabtu (21/01/19).



SDN 11 ini merupakan sekolah yang diakui oleh pemerintah unggul dari segi kebersihan lingkungan sekolah, kerapian serta keindahan.



“Sehingga pemerintah kota Bima pun merasa senang dengan adanya penghargaan di tingkat nasional ini yang didaptkan oleh kami, karena hanya sekolah kami yang di percayai selama ini”. Katanya.



Mudah-mudahan kedepannya tetap bertahan pada posisi yang sama seperti ini, supaya bisa membanggakan nama kota Bima di tingkat provinsi dan nasional. Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.