Header Ads

Juara II Tingkat Provinsi, Kini SMP 02 Kota Bima Diminta Ikut Lomba Tingkat Nasional



Bima, Media NTB - Sekolah Menengah Pertama (SMP) 02 Kota Bima setelah mengikuti lomba Drum Band di tingkat provinsi, akhirnya peserta pun pulang dengan juara harapan II.



Sekolah SMP 02 ini merupakan salah satu yang di tus dari kota bima untuk mengikuti lomba di tingkat provinsi, di karena memiliki keterampilan dan skill yang yang sangat luar biasa.



Peserta lomba Drum Band SMP 02 kini mendapatkan juara harapan II di tingkat provinsi, dengan membawa pulang nominal uang sebesar Rp. 1. 750, serta piala 12 buah. Ungkap Hj. Syamsiah S.Pd sebagai ketua bahana halilintar kepada media ini saat di konfirmasi di ruangannya. Rabu (02/01/09).



Hj. Syamsiah melanjutkan bahwa, “memang anak-anak kami dari SMP 02 Kota Bima ini tampilannya kemarin sangat cukup luar biasa, dikarenakan pada saat sebelum berangkat pun, panitia Drum Band membina dengan baik terhadap para peserta”. Katanya.



Dan adapun sekolah yang di utus untuk mengikuti lomba Drum Band di tingkat Provinsi Yaitu, Sekolah SMP 02 Kota Bima, SDN 21 serta SDN 19, dan hanya SMP 02 kota bima satu-satunya yang di utus ke tingkat Provinsi.



Diakuinya, kalau dulu namanya Drum Band akan tetapi karena sudah meningkat prestasinya sehingga di rubah menjadi Marsin Band, dan itu satu-satunya hanya di miliki oleh SMP 02 Kota Bima.



“Bahkan panitia lomba Provinsi Pun meminta, SMP 02 Kota Bima ini kedepannya agar mengikuti lomba di tingkat nasional, karena di lihat dari bendera serta kemampuan yang di miliki oleh pesertannya”. Terangnya.



Harapannya kepada semua guru serta panitia, agar tetap melatih dan mendidik pesertanya, agar lebih meningkat lagi mengingat kedepan mengikuti lomba tingkat nasional supaya tidak memalukan. Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.