Header Ads

Kades Karampi Nyatakan Mundur Sebagai Calon Pada Pilkades 2019

Kades Karampi, Drs. Rifdun H. Hasan


Bima, Media NTB - Kepala Desa Karampi Drs. Rifdun H. Hasan yang menjabat dua periode berjalan Memimpin Desa Karampi resmi tidak mencalonkan diri untuk periode ketiga Pada Ajang Pilkades serentak 2019 mendatang.



Hal ini diungkapkannya di hadapan masyarakat desa karampi pada saat acara sambutan keluarga do,a syukuran Bapak. Anwar Habib, S.Pdi di dusun Oi Temba desa Karampi beberapa hari yang lalu.



Dirinya mengakui bahwa, absennya dalam kancah politik tersebut bukan karena takut kalah atau adanya faktor yang lain, akan tetapi Rifdun secara sadar ingin memberikan tongkat estafet kepemimpinan ini kepada generasi berikutnya yang lebih pandai dalam membangun desa Karampi di masa yang akan datang, terutama adik adik yang sarjana baru dalam berbagai disiplin ilmu yang mereka miliki untuk memimpin.



Kades Karampi Pada media ini Kamis, (27/12/2018) melalui WhatsApp mengatakan bahwa, waktu 12 tahun masa jabatan yang sudah saya lalui itu hal yang luar biasa dan saya berterima kasih kepada seluruh masyakat desa karampi yang selama ini telah mempercayai saya untuk membangun desa Karampi.



"Dengan sebuah harapan, siapapun yg dinobatkan untuk memimpin desa karampi nanti agar dapat membangun yang jauh lebih hebat dari sekarang, baik dari segi Sumber Daya Manusia, Ekonomi, agama, politik, serta sosial budaya". Jelasnya.



"Saya berkeyakinan bahwa Calon Pemimpin yang ikut dalam pilkades nanti mampu utuk mendobrak secara maksimal untuk kemajuan desa Karampi di masa yang akan datang". Tutupnya.(Mijin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.