Header Ads

Karang Taruna Monggonao Kota Bima Gelar Kegitan Senam Sehat dan Sunatan Massal



Bima, Media NTB - Karang taruna Kasipara Kelurahan Monggonao menggelar kegiatan senam sehat dan sunatan maasal gratis, Minggu (22/01/19).



Kegiatan yang di gelar di jalan Sukun lingkungan Karara, Kelurahan Monggonao ini, di hadiri oleh anggota DPR RI H. Muhammad Syafruudin ST. MM, Lurah Monggonao, Ketua Pertimbangan Karang Taruna Kota Bima, Ketua Karang Taruna Kota Bima, Ketua Karang Taruna Monggonao, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda setempat.



Dalam sambutannya, ketua Karang Taruna Monggonao Sunardin Ilham mengungkapkan, kegiatan pada hari ini merupakan bagian dari pada program kami, dari Karang Taruna Monggonao. Selain dari pada itu, kegiatan ini juga bertuan untuk menjalin tali silatuhim antara sesama pengurus karang taruna, pemuda dan masyarakat.



Sementara itu, Alfian Wijaya ketua pembina Karang Taruna Kota Bima mengatakan, dengan keberadaaan Karang Taruna di Kota Bima ini bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat yang ada di sekitarnya.



“Jadi dari setiap kegiatan yang dibangun seperti ini, mesti kita harus membantu bersama, karena memang bagi setiap pemuda baik yang laki-laki maupun yang perempuan agar bisa bekerja yang positif demi kemajuan kota Bima ini”. Katanya.



Alfian melanjutkan, apalagi Karang Taruna Kota Bima ini baru 3 bulan dilantik sama walikota Bima, tentu kehadiran mereka ini bisa membantu masyarakat yang ada di sekitar.



Direncanakan, pada saat bulan Mei 2019 nanti akan diadakan lomba Volly Ball ibu-ibu tingkat RT di Kelurahan Monggonao, apalagi pada saat 17 Agustus itu merupakan agenda rutin bagi Karang Taruna untuk melakukan gerak jalan santai. Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.