Header Ads

Malam Pergantian Tahun, Dandim Bima: Jadikan Momentum Intropeksi Diri



Bima, Media NTB - Pemerintah Daerah (Pemda) kabupaten Bima melalui kabag Humas protokol dan pemberitaan dengan kabag kesbangpol, mengadakan kegiatan silaturahmi dengan seluruh awak media, LSM, serta mahasiswa.



Kegiatan yang berlangsung di taman Kalaki hari Kamis (27/12) ini, dihadiri oleh wakil bupati Bima, Dandim 1608/Bima.



“Kebaradaan saya di kodim bima sudah hampir 2 tahun lebih, maka dari itu kami dari pihak kodim 1608/Bima mengucapkan terima kasih banyak, kepada seluruh anggota media serta LSM atas kerja samanya selama ini”. Ungkap Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra, Dandim 1608/Bima dalam sambutannya.



“Namun saat ini tinggal beberapa hari lagi akan pergantian tahun, maka dari itu lewat dari pada pergantian tahun ini kita jadikan sebagai momen intropeksikan diri, jangan jadikan pergantian tahun sebagai yang tidak bernilai maupun yang tidak bermanfaat”. Harapnya.



“Karena memang selama ini banyak skali peristiwa yang di alami, banyak skali momen yang di lewati baik dari diri kita maupun lingkungan sekitar kita, maka dari pada itu mari kita harus efaluasi semuanya demi memperbaiki di tahun yang akan datang”. Bebernya.



Dan jika ada informasi yang ingin disampaikan demi kebaikan bersama tolong di sampaikan, apalagi saat ini beredarnya minuman keras, narkoba, serta perkelahian, dan itu yang harus di jaga bersama. Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.