Header Ads

Optimalkan Pembangunan, Ade Yasin Launching Teras Pancakarsa



Cibinong, Media NTB - Bupati Bogor Ade Yasin, melaunching Tempat Perencanaan Strategis Panca Karsa, yang disingkat menjadi Teras Pancakarsa. Hal ini disampaikan Ade Yasin dalam acara Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD Tahun 2018-2023, di gedung Tegar Beriman, Cibinong, Selasa (22/01/2019).


Ade Yasin mengungkapkan bahwa pembangunan di Kabupaten Bogor tidak bisa ditempuh dengan cara yang biasa.


Membangun Bogor tidak boleh dengan cara yang biasa-biasa, harus inovatif, kreatif dan membawa semangat perubahan. Seluruh potensi yang ada di Kabupaten Bogor baik pemerintah daerah, perusahaan, perguruan tinggi, kelompok-kelompok masyarakat serta kekuatan lainnya harus bersama-sama berpartisipasi dalam pembangunan Kabupaten Bogor, ungkapnya.


Ia pun menyampaikan bahwa Teras Pancakarsa ini adalah ikhtiar dalam menghimpun seluruh aspirasi dalam membangun Kabupaten Bogor.


Dalam rangka merealisasikan visi misi Kabupaten Bogor yang Termaju, Nyaman dan Berkeadaban, Pemerintah Daerah mempunyai arah pembangunan baru yang terangkum dalam Pancakarsa. Cita-cita dan semangat baru pembangunan itu tidak akan tercapai tanpa partisipasi, sinergi dan kolaborasi dengan seluruh lapisan masyarakat, ujar Ade Yasin.


Pancakarsa sendiri merupakan lima tekad dan keinginan yang terdiri dari karsa bogor cerdas, karsa bogor sehat, karsa bogor maju, karsa bogor membangun dan karsa bogor berkeadaban.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.