Header Ads

Pemadaman Listrik Masih Berlanjut, Ini Penjelasan Manajer PLN Area Bima



Bima, Media NTB – Seringnya pemadaman listrik secara bergilir di kota Bima dan kabupaten Bima membuat masyarakat geram, beragam kritikan hingga hujatan dilontarkan oleh masyarakat melalui media sosialnya masing masing kepada pihak Manajemen PLN Area Bima.



Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, Pihak Manajemen PLN Area Bima mengungkapkan bahwa pemadaman diakibatkan kerusakan pada mesin pembangkit dan dipastikan dapat ditangani hinggi Desember 2018 lalu, kenyataannya bahwa hingga sekarang pemadaman listrik masih berlangsung tiap hari siang dan malam.







Menanggapi hal itu, Manajer PLN Area Bima, Dony Noor Gustiarsyah ST mengakui bahwa sebenarnya memang ditargetkan selesai pada bulan Desember lalu, tetapi tahapan pembebanan serta pengujian mesin untuk PLTM yang ada di wilayah Bonto kota Bima sampai sekarang belum selesai, karena memang semua pekerjaan itu tidak semudah.



Dony melanjutkan, sampai kemarin ada informasi dari kontraktor MAN Jerman itu, bahwa belum bisa untuk melakukan pembebanan, disebabkan oleh bebearapa barometer yang belum terpenuhi.



“Yang sebenarnya kami kepengen semuanya selesai dengan secepatnya, dan kami akan melihat kembali dimana saja letak barometer yang belum terpenuhi”. Ucapnya.



Dan mudah-mudahan di akhir bulan Januari ini bisa selesai semuanya, supaya masyarakat kota serta kabupaten Bima bisa merasa nyaman lagi. Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.