Header Ads

Peringati HJK, Kodim Sumbawa Barat Gelar Funbike Adventure dan Senam Poco-Poco



Sumbawa Barat, Media NTB - Kodim 1628/Sumbawa Barat menggelar Funbike Adventure dan senam poco-poco di halaman Kodim Sumbawa Barat yang diikuti anggota Kodim, Polres Sumbawa Barat, Pemda Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) dan masyarakat yang di sponsori HP Oppo wilayah KSB, Minggu (23/12).



Usai senam poco-poco, acara dilanjutkan dengan funbike adventure dengan start finish Kodim 1628/Sumbawa Barat. Pada kesempatan tersebut, Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Czi Eddy Oswaronto, ST., menyampaikan kegiatan ini merupakan rangkaian memperingati Hari Juang Kartika ke 73 tahun 2018. "Selain kegiatan ini, masih banyak lagi kegiatan yang sudah dilaksanakan seperti penanaman pohon, bakti sosial dan operasi katarak di RSUD As Syifa'," jelas Dandim.



Selain itu, Perwira lulusan Sepa PK 99 tersebut juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat KSB maupun pendukung yang telah meberikan bantuan dan dukungan mensukseskan rangkaian acara Hari Juang Kartika ke 73 Kodam IX/Udayana yang dipusatkan di KSB sebelumnya maupun kegiatan hari ini.



Dandim berharap komunikasi yang telah terjalin dengan baik dan harmonis ini tetap terbina dan terus ditingkatkan sehingga setiap permasalahan yang ada dapat diselesaikan dengan baik sesuai harapan kita bersama.



Acara Funbike Adventur dan senam poco-poco tersebut dihadiri Sekda Sumbawa Barat H. Abdul Azis, SH. MH., Kapolres KSB AKBP Mustafa, S.IK., dan jajaran, Kasdim 1628/SB Mayor Inf I Gd Nengah Ardika, Asisten I KSB Drs. Mukhlis, M.Si., H. Makruf, dari Perum, para Perwira Bintara dan tamtama Kodim 1628/KSB beserta komponen masyarakat KSB.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.