Header Ads

Rangkul Komunitas, Ade Yasin Ajak Bangun Bersama Kabupaten Bogor



Cibinong, Media NTB - Bupati Bogor, Ade Yasin akan menggunakan semua kekuatan untuk membangun Kabupaten Bogor dengan tidak hanya terpaku pada perangkat daerah atau anggaran APBD.



Hal tersebut disampaikan oleh bupati yang baru 2 Minggu dilantik ini saat bertemu dengan komunitas yang ada di Kabupaten Bogor pada Jumat (11/01/2019).



Bertempat di Pendopo Kantor Bupati Bogor, Ade Yasin menilai ini merupakan satu hal positif, Menurutnya adanya beragam komunitas justru menambah ide-ide segar dan inovasi baru dalam pembangunan kedepan di Kabupaten Bogor.



"Ini adalah langkah pertama untuk melibatkan generasi millenial dalam pembangunan yang ada di Kabupaten Bogor. Pembangunan ini membutuhkan ide-ide segar, inovasi-inovasi baru serta gerakan-gerakan yang timbul dari kesadaran sosial. Kita butuh anak-anak muda seperti anda" ungkapnya.



Disamping itu, Bupati yang belum sebulan menjabat ini juga akan rutin mengundang anak-anak muda inovatif dan berprestasi dalam membangun Kabupaten Bogor.



"Kita butuh kolaborasi nyata antara pemkab dan para komunitas dari berbagai hal, agar Bupati punya cara pandang yang lain dalam membaca dan mencari jalan keluar permasalahan. Saya akan rutin mengundang ke pendopo anak2 muda inovatif dan berprestasi agar bisa berbicara langsung kepada saya tentang pembangunan Kabupaten Bogor" kata Ade Yasin.



"Kami sangat berterima kasih kepada Bupati Bogor yang sudah mengundang kami, setelah 5 tahun kami membangun jejaring di Kabupaten Bogor, akhirnya kami bisa bertemu dan berdiskusi secara langsung dengan Bupati Bogor" ujar kang Robi dari Tim Bogor Ngariung yang sangat mengapresiasi undangan Bupati Bogor untuk berdiskusi dengan Komunitas se-Kabupaten Bogor.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.