Header Ads

Sukses Mendapatkan DAK 547 Juta, Kini SDN 45 Kobi Jemput Lagi Proyek Miliaran Rupiah

Hj. Raudah S.Pd

Bima, Media NTB – Setelah sukses mendapatkan Dana Alokasi Khusus (DAK) sebanyak Rp. 540 juta untuk membangun ruangan kelas 2 lokal, kini kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 45 kota Bima menjemput lagi proyek Takola senilai Rp. 1 Miliar lebih.



“Tujuan dari pada menjemput proyek Takola ini bagaimana untuk membantu Sekolah-Sekolah yang terkena banjir pada tahun 2016 yang lalu.” Ungkap kepala Sekolah Hj. Raudah S.Pd. kepada Media ini saat ditemui Jum’at (20/01/19) lalu.



Sehingga dengan anggran Rp. 1 M lebih yang akan hadir di bulan Februari 2019 nanti, akan digunakan untuk pembangunan Musholah, pagar, WC dan ruangan perpustakaan.




Pendidik senior yang akrab dengan awak media ini mengaku bahwa proyek ini  harus segera dijemput karena memang dirinya sebentar lagi akan dipensiunkan.




“Jadi sebelum saya keluar dari Sekolah ini harus saya harus memperbaiki dulu sekolah ini, supaya bisa menjadi kenangan”. Katanya.



Apalagi nanti sekolah ini akan dibentuk seperti huruf U, sementara dua ruangan yang ada di tengah ini akan di robohkan, dan mudah-mudahan apa yang menjadi rencana ini tercapai semua demi kenyamanan serta kelancaran proses kegiatan belajar mengajar. Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.