Header Ads

Acara Car Free Day Kabupaten Bima Digelar Senam Sehat Bersama



Bima, Media NTB - Pemerintah Kabupaten Bima kembali memanfaatkan jadwal rutin hari Minggu kegiatan Car Free Day (CFD) di kawasan Taman Panda untuk melaksanakan senam sehat bersama.


Kadis Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bima H. Abdul Wahab Usman, SH, M.Si yang turut mengikuti CFD dan senam tersebut mengatakan, Senam Sehat Bersama dihadiri Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, Wabup H. Dahlan M. Noer, Kapolres Bimakab, Ketua TP. PKK Kabupaten Bima, pimpinan OPD dan camat, aparat ASN sipil TNI/Polri.


Salah satu acara dalam CFD yang digelar setiap 2 minggu sekali tersebut berupa senam bersama yang menampilkan beberapa seri senam yang diikuti oleh ratusan orang yang hadir dan berada ditempat tersebut.


Senam bersama dimaksud diadakan di depan taman Panda dimana taman Panda saat ini menjadi favorit kunjungan wisata yang diminati banyak orang saat ini.


Taman Panda dengan ciri khas bangunan patung kuda dan deretan puluhan Uma Lengge telah menjadi daya tarik pariwisata di pesisir teluk Bima saat ini.


Wahab menambahkan, kehadiran objek wisata baru Taman Panda yang bernuansa tradisional dan kekhasan budaya juga menjadi objek wisata kuliner yang menjanjikan dengan adanya para penjual yang menyajikan aneka kuliner lokal yang bisa dinikmati seperti jagung bakar, jagung rebus, menu ikan bakar dan beragam jenis kuliner lainnya bagi pengunjung dari pagi hingga sore hari.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.