Header Ads

Antisipasi DBD, Lurah Monggonao Melakukan Fogging



Bima, Media NTB - Lurah Monggonao kota Bima melakukan fogging di beberapa RT di lingkungan Karara tadi pagi, ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya nyamuk demam berdarah.



“Tujuan dari pada melakukan fogging ini karena untuk mengantisipasi dengan adanya demam berdarah di masyarakat Kelurahan Monggonao ini.” Ungkap Lurah Monggonao Rama Fitri S.Sos kepada Media ini saat dikonfirmasi. Jum’at (15/02/19).



“Karena di Lingkungan Karara ini ada beberapa rumah yang kosong, sehingga kami juga menghawatirkan rumah-rumah semacam itu menjadi sarang nyamuk”. Jelasnya.



Meskipun belum ada kasus DBD yang ditemukan, tapi minimal ada antisipasi untuk mencegah, bahkan sampai di halaman kantor ini juga tadi dilakukan fogging, biar para anggota yang bekerja di sini merasa nyaman.



Dirinya merasa bersyukur juga sampai saat ini belum ada korban DBD di keluarahannya, hanya saja ada salah satu masyarakat yang melaporkan bahwa ada anak kecil yang berdomisili dari kelurahan tambanan, akan tetapi di titipkan pada keluarganya di kelurahan Monggonao ini, dan indikasinya anak tersebut terkena penyakit DBD dan tengah dilakukan perawatan.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.