Header Ads

Camat Wera Apresiasi Kegiatan Talk Show Yang Digagas Gerimis Wera dengan Tema" Hijabku Hijrahku"



Bima, Media NTB - Kegiatan Talk Show yang digagas oleh gerakan Muslimah Solid Wera dengan tema "Hijabku Hijrahku" yang diselenggaran di Gedung Serba Guna Tawali Wera Pada Sabtu, (17/02/2018) tersebut mengundang perhatian dan Apresiasi Camat Wera H. Ridwan, S.Sos.



Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Camat Wera H. Ridwan, S. Sos, Kepala UPT Dikpora Kecamatan Wera Mawardin, S.pd, Kepala Desa Tawali Abdul Muis, pembicara Mutmainah, M.Pd dan pengurus PK KNPI Kecamatan Wera Irfan, S.Pd.



Kepada Media NTB, H. Ridwan menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sangat memberikan nilai-nilai keIslaman.


"Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh anak-anak muda yang tergabung dalam Gerimis wera ini, kegiatan seperti ini harus terus dikembangkan apalagi berkaitan dengan penggunaan hijab, hijab itu wajib" cetus Camat Wera.



Ia menambahkan bahwa Hijab itu lebih merujuk kepada tatacara berpakaian yang pantas untuk kaum perempuan sesuai dengan tuntunan Agama Islam, kita harapkan generasi-generasi perempuan tidak terlena dengan perkembangan zaman apalagi pergaulan bebas yang tidak bersahabat lagi terhadap tatanan keIslaman.



Sementara itu, hal yang selaras juga dipaparkan oleh pembicara Mutmainah, M.Pd bahwa Pentingnya berhijab agar Perempuan jauh dari korban pelecehan seksual, karena akhir-akhir ini banyak sekali kasus pelecehan seksual yang terjadi di tengah-tengah kehidupan kita.



"Kecantikan itu Fitrah, kita wajib menggunakan jilbab, karena jilbab adalah kunci untuk menjauhkan kita dari nafsu-nafsu jahat" ungkap ibu Mutmainan.



Kasrina Nursyahrini ketua Gerimis menjelaskan, kedepanya kita akan terus melebarkan sayap, agar supaya gerimis ini semakin besar dan jaya serta akan melakukan kajian-kajian rutin yang berkaitan dengan penting berhijab dan berjilbab.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.