Header Ads

Gubernur NTB Simakrama dengan Umat Hindu



Lobar, Media NTB - Gubernur NTB Dr. H Zulkiflimansyah menghadiri Acara Simakrama dengan Umat Hindu NTB. Kegiatan simakrama dilaksanakan dalam rangka menunaikan ibadah purnama kesanga di Pura Agung Gunung Sari Kabupaten Lombok Barat, Selasa (19/2).



Gubernur tiba di Pura Gunung Agung Gunung Sari pukul 16. 30 WITA dan langsung disambut tari dewi saraswati binaan sanggar dewi saraswati cakranegara. Setelahnya, Gubernur langsung berdiskusi dan bersilaturahmi dengan hadirin yang telah menanti.



Pada kesempatan tersebut, Gubernur menyambut baik silaturahmi dan mengundang warga untuk senantiasa terus menjalin komunikasi.




"Saya mengucapkan terima kasih atas kehadirannya sore ini, diskusi dan silaturahmi seperti ini juga kami selenggarakan dua kali seminggu bertempat didepan Kantor Gubernur." ujar Gubernur merujuk pada kegiatan Jumpa Bang Zul dan Umi Rohmi.




Gubernur juga menjelaskan maksud kedatangannya adalah sebagai bentuk pertemuan anak bangsa" Banyak yang mengatakan, jangan-jangan Pak gubernur datang hanyalah pencitraan saja. Padahal Pertemuan seperti ini merupakan pertemuan sesama anak bangsa, ini adalah hal yang biasa" jelas Gubernur.



"oleh karena itu mudah-mudahan kehadiran kita semua itu menjadi mimpi besar kita memaknai NTB sebagai rumah besar kita, demi kemaslahatan ntb di masa depan" tutup Gubernur diiringi tepuk tangan hadirin.



Ketua Kramapura Gunung Agung Gunung sari juga mengatakan rasa terima kasih nya kepada Gubernur.




"Kami berterima kasih sekali, bapak berkenan hadir. Saya yakin umat kami sedang bangga dan bahagia sekali, karena baru kali ini bisa bertemu dengan kepala daerah NTB" ujarnya.



Turut mendampingi Gubernur, Kadis Perdagangan Hj. Selly Andayani, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Provinsi NTB Ir. I Gusti Bagus Sugiharta, MT.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.