H. Ahmad SE Resmi Dilantik Sebagai Kepala DPPPA Kota Bima



Bima, Media NTB - Rabu, 13 Februari 2019, Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE, secara resmi melantik H. Ahmad, SE, sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Bima.



Pelantikan berlangsung di aula Kantor Walikota, dihadiri Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan, SH, Wakil Ketua DPRD Kota Bima Sudirman DJ, SH, Sekda, Staf Ahli Walikota, Asisten Setda, serta para Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kota Bima.



H. Ahmad, SE, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Informasi Pengaduan dan Pengembangan Pelayanan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM PTSP) ditetapkan sebagai Kepala DPPPA melalui Surat Keputusan Walikota Bima Nomor 821.2/468/BKPSDM/II/2019 Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Bima.



Penetapan ini telah mendapatkan persetujuan Menteri Dalam Negeri melalui SK Mendagri Nomor 821/1261/SJ tanggal 12 Februari 2019.



Dalam arahannya, Walikota menyampaikan harapan agar pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.



"Semoga dapat menerjemahkan tugas dan fungsi dengan baik", kata Walikota.



Lanjutnya, dirinya sudah beberapa kali menegaskan agar jajaran birokrasi tidak lagi bekerja dengan sekat-sekat kepentingan dan kelompok.



Para ASN diminta menanamkan etika jabatan, bekerjasama dengan baik dan patuh pada rantai koordinasi. "Jangan sampai ada preseden buruk dimana bawahan tidak menghormati arahan atau perintah atasan", pesan Walikota.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.