Header Ads

Kades Tawali Akan Menyulap Bukit Ponorogo Seperti Puncak Jatiwangi Kota Bima


Bima, Media NTB - Puncak Ponorogo yang terletak di desa Tawali Kecamatan Wera Kabupaten Bima tidak kalah menarik seperti puncak-puncak pariwisata lainya yang berada di Indonesia termasuk puncak Jatiwangi Kota Bima NTB.



Puncak Ponorogo Tawali Wera merupakan salah satu tempat terbaik untuk nongkrong, menikmati pemandangan Sunset dan gemerlap lampu ibu kota kecamatan di malam hari dari ketinggian, hanya saja selama ini pemerintah desa sebelumnya belum memiliki ide yang cemerlang untuk mengelola obyek wisata ini.



Puncak Ponorogo Tawali Bima terletak tidak jauh dari ibu kota kecamatan Wera Kabupaten Bima, hanya perlu beberapa menit untuk bisa sampai di sini, selain itu juga tempat ini juga bisa dilewati dengan menggunakan motor hingga ke Puncak.


Di puncak ponorogo juga memiliki pemandangan yang cukup bagus, karena pengunjung bisa melihat semua wajah-wajah beberapa desa yang di Kecamatan Wera cukup menengok kiri dan kanan saja.



Ditemui di Kediamannya pada Rabu, (13/02/2019) Kades Tawali Abdul Muis menilai puncak ponorogo yg berada di Wilayahnya sangat layak menjadi tempat pariwisata, karena selain dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung tempat ini bisa dijadikan sebagai aset dan pemasukan desa.



"InsyaAllah saya sudah merencakan akan menyulap ponorogo bahkan lebih bagus dari puncak jatiwangi, karena desa Tawali betul-betul harus menjadi desa contoh di Kecamatan Wera" Pungkasnya.

Kades Tawali Abdul Muis

Kades yang baru beberapa hari dilantik oleh bupati Bima ini, juga memiliki inisiatif untuk memperbaiki masalah administrasi masyarakat desa yang dianggapnya masih banyak masalah.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.