Header Ads

Oi Nca Tongga Menjadi Tempat Wisata Tersembunyi di Wera



Bima, Media NTB - Objek wisata baru memang selalu di cari dan diburu untuk dikunjungi, terutama Air terjun. nah di Bima NTB terdapat banyak Air terjun yang tersembunyi dan layak untuk kita kunjungi salah satunya air terjun yang terletak di kaki gunung tongga Desa Bala Kecamatan Wera Kabupaten Bima.



Semakin tersembunyi semakin di cari karena yang tersembunyi memiliki panorama alam yang alami dan sangat nyaman bila berada di sekelilingnya.



Selain itu, Kealamian inilah yang mejadikan pengunjung banyak memburunya, sebagian orang beburu foto (Hunting) agar foto yang dihasilkan eksotis agar banyak orang suka akan hasil fotonya, Namun ada juga yang menikmatinya dengan berenang ataupun bersantai di tepi Air terjun.



Salah satu pengunjung yang menikmati indahnya air terjun Aydah mengatakan, "ternyata di sini ada air terjun yang tersembunyi dan kami sangat nyaman mandi disini, kami harap air terjun atau oi nca tongga ini bisa poles lebih indah lagi sehingga dapat mengundang banyak pengunjung" katanya lewat media ini.


Hal senada juga disampaikan oleh Furkan, SH.,MH pemuda asal desa setempat " Air terjun ini harus dipoles lebih indah lagi, apalagi sekarang air terjun (oi nca tongga ) sudah memiliki akses yang dapat tembus hingga ke air terjun dengan menggunakan kendaraan" ungkapnya.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.