Header Ads

Open Turnamen Catur “Danrem Cup 2019” Ditutup, Danrem Puji Pecatur Bima



Bima, Media NTB - Penutupan Open Turnamen Catur “Danrem Cup 2019” Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dalam rangka HUT ke-58 Korem 162/Wira Bhakti yang diselenggarakan oleh Kodim Bima berlangsung pada Jum’at (21/02/2019).



Kegiatan yang berlangsung di aula Kodim 1608/Bima ini, ditutup secara resmi oleh Danrem 162/Wira Bhakti Kolonel CZI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han. dan dihadiri oleh Wakil Bupati Bima, Asisten III Setda Kota Bima, Ketua Percasi Kota Bima dan Kabupaten Bima serta ketua Percasi NTB.



Kenapa kita melaksanakan lomba catur ini di Bima, karena memang potensi pemain catur di Bima sangat banyak, apalagi waktu di Porprov kemarin yang mendapatkan mendali terbanyak itu dari pemain catur Bima. Ungkap Danrem 162/Wira Bhakti Kolonel CZI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han.



“Mudah-mudahan denga adanya kegiatan semacam ini, mampu melahirkan bibit-bibit pecatur baru yang mampu membanggakan nama kota Bima dan kabupaten Bima ini”. Harap Danrem.



Di tahun 2020 nanti akan dilaksanakan PON di Papua, maka dari itu perlu ada persiapan atlet-atlet catur supaya tidak mengecewakan NTB ketika dikirim nanti. Tutupnya.(Rahman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.