Header Ads

PDNA Kabupaten Bima Menggelar Musda Ke-XII



Bima, Media NTB - Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Kabupaten Bima, menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang ke XII, Minggu (10/02/19).


.
Kegiatan yang berlangsung di Aula Pondok Pesantren Muhammadiyah ini, dihadiri oleh Pimpinan Daerah Kota maupun kabupaten Bima serta Pimpinan Wilayah provinsi NTB yang diwakili oleh sekertaris umumnya.



Tema yang diangkat pada Musda kali ini adalah tema “Mewujudkan Gerakan Perempuan Muda Berkemajuan untuk Kemandirian Dana Mbojo”.



Dengan adanya Musda ini bisa menciptakan kader-kader Nasyiatul yang loyal, dan mampu mengikuti jejak Nasyiatul yang sesungguhnya. Ungkap Yuni Wati, Sekertaris Wilayah dalam sambutannya.



Karena menurutnya, perempuan itu harus mampu berkiprah meskipun untuk diri sendiri, dan dengan adanya kegiatan semacam ini dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik.



“Mudah-mudahan dengan adanya musyawarah daerah ini mampu melahirkan pemimpin baru yang berkualitas, karena memang PDNA ini tergantung pada ketua serta anggota kebawahnya.” Harapnya.


Diakhir sambutannya, Yuni Wati berpesan agar yang paling penting kepada seluruh kader agar tetap menunduk selayak padi meskipun ilmu terus bertambah.



Pantauan langsung Media ini, acara pembukaan Musda ini berlangsung khidmat. Selain dihadiri oleh kader NA kabupaten Bima, ketua PD Aisyiyah kabupaten Bima dan ketua PD Muhammadiyah kabupaten Bima dan sejumlah tamu undangan lainnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.