Header Ads

Perkuat Kerjasama, Kapolres Bima Kota Silaturahmi dengan Wartawan



Bima Media NTB – Bagian Humas Polresta Bima Kota bersilaturahmi dan tatap muka, bersama seluruh Pimpinan Media Cetak dan Media Online Kota serta kabupaten Bima.


Pertemuang yang dilaksanakan di aula Kapolresta ini, dihadiri oleh Kapolresta Bima AKBP. Erwin Ardiyansyah SIK.MH. dalam rangka bersilaturahmi Kasubag Humas yang baru yaitu Iptu Hasnun H. Ar. Selasa (29/01/19).


“Sebelumnya saya bertugas sebagai Kapolsek di ambalawi selama 2 tahun 4 bulan, dan sekarang saya di percaya Kapolresta Bima Kota ini sebagai Kasubag Humas”. Ungkap Hasnun dalam sambutannya.


Diakuinya bahwa dengan keaadaan dirinya yang baru tugas di Kota Bima ini, dalam menghadaapi keadaan dan situasi yang sangat bermasalah di bima ini, tentu perlu banyak lagi pelajaran dari seorang senior yang berpengalaman.


“Apalagi dengan ada setiap masalah yang ada di Bima ini, tentu kami siap untuk bekerja sama dengan seluruh awak media yang ada di Kota Maupun Kabupaten Bima, yang berkaitan dengan kasus narkoba, curanmor, perkelahian serta minuman keras”. Ucapnya.


Sementara itu Ipda. Suratno yang dulunya sebagai Kasubag Humas sekarang di pindahkan ke Kasubag Intelkam. “Dengan adanya kerja sama yang kita jaga selama ini tetap dilanjutkan sampai sekarang, meskipun saya tidak lagi di Kasubag Humas”. Katanya.


Bahkan selama ini kerja sama antara anggota Media dengan Humas Polresta, terkait apa yang di beritakan semuanya itu positif dan tidak ada sama sekali yang negatif, namun itu cukup luar biasa apa yang di kerjakan oleh anggota Media ini.


Dalam waktu yang bersamaan AKBP. Erwin Ardiyansyah SIK.MH juga mengungkapkan, dari setiap informasi atau isu-isu yang di dapatkan dari kalangan masayarakat lagi-lagi dari Media sosial, agar sekiranya jangan langsung di share akan tetapi mohon di tanyakan kembali di pihak yang berwajib.


Karena memang Bima ini sangat keras dari sononya, mau kapolresnya pangkat tinggi atau Kapolresnya dua orang sekalipun tetap tidak mampu.


“Didalam hidup ini hanyalah keamanan yang di butuhkan, karena jika hidup masyarakat aman dan damai tentu proses perekonomian pun sangat lancar, maka dari itu kita harus menjaga ketertiban masyarakat untuk kedaimaian”. Bebernya.


Maka dari itu mohon kerja sama dari anggota Media demi kebaikan seluruh masyarakat Kota Bima agar lebih baik. Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.