Persit Cabang Bima Kunjungi Bayi Penderita Gizi Buruk, Sejumlah Bantuan Diserahkan



Bima, Media NTB - Informasi tentang adanya seorang anak berusia 10 bulan dari Desa Sambane Kecamatan Langgudu yang menderita gizi buruk dan saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD Bima, menggerakkan hati Ibu-ibu Persit Cabang XXVII Dim 1608/Bima untuk ikut memberikan bantuan.



Setelah kegiatan olahraga pada hari Jumat tanggal 8 Pebruari 2019, dengan dipimpin oleh Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 1608/Bima, mereka menjenguk Riski dan sekaligus memberikan bantuan berupa susu, roti, sembako dan kebutuhan makanan bayi bergizi tinggi lainnya.



Walaupun saat ini sudah menjalani perawatan di RSUD, namun saat pasca perawatan nantinya tetap akan membutuhkan suplai makanan bergizi, semoga dengan paket bantuan ini dapat meringankan keluarganya dalam memenuhi kebutuhan gizi untuk Rizki, demikian Ny Betty Bambang KEP menjelaskan.



Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 1608/Bima ini juga menambahkan bahwa kegiatan ini juga dimaksudkan untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi antara keluarga besar Persit sebagai bagian dari satuan Kodim 1608/Bima dengan masyarakat Bima.


Kami kan juga sebagai ibu dari anak-anak dirumah, sehingga pada saat menerima informasi tentang anak gizi buruk, rasa keibuan kami tersentuh. Semoga keberadaan Persit di Bima dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Bima, Ibu Ketua Persit KCK Cab XXVII mengakhiri keterangannya.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.