Rangkaian Perayaan HUT Korem 162, Kodim Bima Buka Lomba Catur Berhadiah Rp. 42 Juta



Bima, Media NTB - Dalam rangka menyambut HUT Korem 162/WB ke 58 tahun 2019, akan dilaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya kegiatan lomba dalam bidang olahraga.



Cabang olahraga yang dilombakan antara lain sepak bola, bola voli, tinju, futsal dan catur, perlombaan-perlombaan tersebut diselenggarakan tersebar diberbagai Kodim jajaran.



Khusus untuk Kodim 1608/Bima menjadi tuan rumah bagi turnamen catur.



“Turnamen catur bukanlah hal yang baru bagi Kodim 1608/Bima. Kita masih ingat pada bulan September 2018 yang lalu, pernah sukses menggelar Dandim Cup 1. Ungkap Dandim 1608/Bima Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra pada Media ini. Selasa (12/02/19).



Berbekal dari pengalaman tersebut, jajaran Kodim 1608/Bima menyatakan keyakinannya bahwa Open Turnamen Catur Danrem Cup kali ini juga akan berjalan dengan lancar.



"Insya Allah melalui kerjasama dengan berbagai praktisi catur maupun pengurus Percasi, kita akan siap menggelar Turnamen Catur Danrem Cup. Turnamen ini levelnya provinsi, sehingga kita juga mengundang para pecatur dari Lombok maupun Sumbawa. Untuk para Master kita pisahkan sehingga pecatur non master juga memiliki kesempatan untuk bisa tampil menunjukkan kemampuannya", Jelas Dandim.



Turnamen ini akan dibuka pada tanggal 18 Pebruari 2019, pukul 09: 00 wita, berlangsung selama 4 hari dan akan ditutup pada tanggal 21 Pebruari 2019 di Makodim 1608/Bima.



Sementara itu untuk pendaftaran gratis, dan berhadiah sebanyak Rp. 42 juta. Tutupnya (Ucok).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.