Header Ads

Ringankan Beban Korban Kebakaran Renda, BEM STIT Bima Galang Dana Bantuan

Pengurus BEM STIT Sunan Giri Bima Usai Melakukan Kegiatan Penggalangan Dana Bantuan dari Masyarakat


Bima, Media NTB - Atas musibah kebakaran yang menimpa puluhan milik  masyarakat desa Renda, kecamatan Belo, kabupaten Bima pada beberapa hari yang lalu telah mengetuk rasa kemanusiaan masyarakat, seihingga bantuan pun datang dari berbagai pihak, tak terkecuali dari mahasiswa STIT Sunan Giri Bima.



Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIT ini, melakukan penggalangan dana di perempatan Gunung Dua kota Bima pada Hari Jum’at (21/02/19) sebagai langkah untuk mendapatkan sumbangan dari masyarakat pengguna jalan untuk disalurkan pada korban kebakaran yang ada di desa Renda.



“Kenapa kami melakukan penggalangan dana semacam ini, karena memang salah satu yang melekat dalam diri identitas mahasiswa itu adalah sebagai Agen Of Social”. Ungkap Rahmansyah sebagai Wakil ketua BEM kepada Media ini.



Lanjut Rahman, karena memang mahasiswa itu harus berperan aktif untuk membantu masyarakat ketika dalam keadaan susah seperti sekarang yang dialamai oleh korban kebakaran di desa Renda.



“Apalagi ini musibah yang cukup besar yang dialami oleh masyarakat Renda, dan kami sebagai mahasiswa ikut prihatin atas kejadian yang kemarin itu”. Katanya disela sela kegiatan penggalangan dana bantuan bersama rekan rekannya.



Rahman berharap, mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban serta bermanfaat bagi korban kebakaran di desa Renda.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.