Header Ads

Tiap Jum’at, Babinkantibmas Monggonao Selalu Berbagi untuk Warga Kurang Mampu



Bima, Media NTB - Babinkantibmas Kelurahan Monggonao Kota Bima, selalu berbagi nasi bungkus, air minum dan gula untuk masyarakat yang tidak mampu.



Berbagi nasi bungkus, air minum dan gula merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bripka Yaumiddin SH setiap hari Jum’at kepada warga kurang mampu di kelurahan Monggonao kota Bima.



“Kenapa saya harus berbagi seperti itu kepada masyarakat yang miskin, karena harta yang dimiliki oleh kita ini hanyalah sebuah titipan dari Allah SWT”. Ucap Bripka Yaumiddin SH kepada media ini.



Lanjut Yaumiddin, maka perlu harus dibagi kepada orang-orang yang tidak mampu, dan itu sekaligus untuk melakukan silaturahim kepada sesama umat muslim.



“Apalagi ini masyarakat binaan saya, maka saya harus melihat langsung bagaimana kondisi maupun keadaan dari setiap kehidupannya, karena memang lingkungan ini merupakan tanggung jawab besar saya.” Katanya saat dikonfirmasi melalui Washap Jum’at (01/02/19).



“Bukan saja keamanan yang mesti di jaga, tapi kondisi kehidupan juga perlu di perhatikan agar masyarakat Kota Bima ini bisa nyaman serta bahagia dalam kehidupannya”. Bebernya.



Menutup pernyataan persnya, polisi yang dikenal dekat dengan masyarkat ini berharap mudah -mudahan apa yang dibagi ini bisa bermanfaat buat masyarakat Kota Bima lebih khususnya di Kelurahan Monggonao.(Rahman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.