Header Ads

Tuntut Perbaikan Jalan, KKPMS Blokade Jalan Lintas Pelabuhan Sape



Bima Media NTB - Kerukunan Keluarga, Pemuda dan Mahasiswa Sape (KKPMS) melakukan aksi unjukrasa terkait dengan kondisi Jalan Raya lintas TPI Desa Bugis Kecamatan Sape Kabupaten Bima yang kondisinya rusak parah.



Aksi yang dilakukan di perempatan jalan lintas Pelabuhan Sape ini dilakukan dengan cara memblokade jalan serta membakar ban bekas. Massa aksi menuntut kepada bupati Bima agar segara memperbaiki jalan yang rusak ini.




“Karena memang jalan ini merupakan salah satu penunjang perputaran ekonomi yang sangat luar biasa di wilayah Kecamatan Sape.” Ungkap Imam, Korlap unjukrasa pada media ini.



“Jika pemerintah Kabupaten Bima tidak merealisasikan dengan secapatnya apa yang menjadi tuntutan ini, maka kami akan melakukan kemah besar-besaran di sini selama tiga hari”. Ancamnya.



Selain itu, tuntutnya dengan nada tegas, pemerintah juga harus melihat jalan raya yang ada di Kecamatan Sape ini, karena masih banyak yang belum diperbaiki seperti, jalan desa Bugis, jalan lintas desa Sangiang, jalan lintas desa Na’e, jalan lintas Poja To’i dan jalan lintas desa Buncu dusun Kabela.



Sementara itu, Camat Sape Kamaruddin S.Sos mengungkapkan, dirinya mengaku sudah berkordinasi dengan Dinas PU kabupaten Bima, bahwa sesuai keterangan yang kami terima untuk jalan raya dari cabang 4 Bugis yang menuju ke Gusung itu akan dikerjakan secapatnya di tahun 2019 ini.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.