Header Ads

Dinas Pariwisata Kabupaten Bima akan Menggelar Even Bima Bike Tour

Abdul Haris

Bima, Media NTB - Dinas Pariwisata Kabupaten Bima akan menggelarkan Even Bima Bike Tour, kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 2 hari, yakni pada hari Jum’at dan Sabtu (29 - 30) Maret nanti.



Sementara peserta yang mengikuti dari kegiatan tersebut, sepulau Sumbawa dan tidak di pungut biaya apapun. Ucap Abdul Haris Kabid Promosi dan Pemasaran kepada Media ini saat dikonfirmasi Selasa (26/03/19).



Haris mengaku pihhaknya telah mengundang kepada seluruh Komunitas pencinta sepeda yang ada di Kota maupun Kabupaten Bima, bahkan sampai di Sumbawa”. Katanya.



Namun sampai saat ini ada 100 orang yang telah mendaftarkan diri, dan peserta nanti akan star mulai dari Uma Lengge kecamatan Wawo sampai di Agro Wisata Risa, dan untuk semua fasilitas sudah di persiapkan oleh anggota panitia, dan pihaknya sudah menyediakan dorpice berupa Sepede dan Helm.



“Kenapa kami harus menyelenggarakan kegiatan seperti ini, agar para komunitas tidak hanya focus pada bersepeda, akan tetapi mereka juga harus mengetahui semua obyek wisata yang ada di Kota maupun Kabupaten bima”. Terangnya.



“Apalagi saat ini wisata yang ada di Kota mapun Kabupaten Bima, sangat di minati oleh masyarakat luar, maka dari pada itu kami dari Pariwisata juga ikut mempromosikan lewat dari kegiatan ini”. Tutupya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.