Kasdim Dompu Ikut Bantu Bongkar Rumah Penyandang Disabilitas



Dompu, Media NTB - Salah satu rumah yang menjadi atensi Dandim 1614/Dompu Letkol Czi Arief Hadiyanto, S.IP., di lokasi sasaran TMMD ke 104 tahun 2019 di Desa Lanci Jaya yakni rumah milik Azkar yang dikunjungi Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., bersama rombongan saat pembukaan TMMD 104 di lapangan Desa Lanci Jaya Kecamatan Manggelewa.



Sejak pagi, Minggu (3/3) Kasdim 1614/Dompu Mayor Czi Edi Gustaman meminpin langsung pembongkaran dan penggalian rumah bersama anggota Satgas dan masyarakat setempat.



"Alhamdulillah pembangunan rumah ini sebagai salah satu wujud kepedulian Kodim kepada masyarakat yang kurang mampu khususnya di lokasi TMMD," ungkap Kasdim.



Menurutnya, rumah yang akan dibangun ini sebagai salah satu over prestasi TMMD dengan ukuran bangunan disesuaikan dengan luas tanah sekitar 32 meter persegi. "Ada kamar tidur, dapur dan kamar mandi," sebutnya.



"Rencana besok, Senin (4/3) peletakan batu pertama akan dilakukan oleh Dandim 1614/Dompu selaku Dansatgas TMMD," terangnya.



"Semoga apa yang kami perbuat bersama anggota Satgas akan menambah hubungan silaturrahmi yang semakin kuat dengan masyarakat," pungkasnya.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.