Header Ads

Puluhan Pemuda Deklarasikan Kampoeng Jokowi-Amin di Kota Bima

Deklarasi Dukungan Untuk Jokowi-Amin


Bima, Media NTB - Puluhan pemuda dari komunitas kampoeng Jokowi-Amin Kota Bima mendeklarasikan dukungan terhadap capres-cawapres Jokowi dan Ma’ruf Amin pada hari Rabu (20/03/19).



Acara yang yang berlangsung di Kafe comodo Kota Bima ini, dihadiri oleh sejumlah kaum muda kota Bima.



Sebenarnya dalam berpolitik itu tidak boleh di tukar, karena memang itu sikap moral dari setiap individu yang ada dalam sebuah kehidupan bernegara. “Karena demikian, kami coba memberikan warna baru dalam berdemokrasi”. Ucap kordinator Arif kurniadi SH.



Pemuda yang biasa disapa dengan bung Zepe ini menyampaikan bahwa acara ini merupakan yang perdana dan tentunya tidak berakhir  sampai di sini, apalagi kampoeng Jokowi-Amin ini baru digagas dalam beberapa minggu yang lalu.



“Maka dengan itu kami segenap masyarakat senusantara, tentunya memberikan semangat dan energi positif demi kemajuan bangsa, dan semangat itu tidak lepas dari dukungan semua pihak agar bisa mewujudkan masyarakat adil dan sejahtera demi kepemimpinan Jokowi dua periode”. Tutur Zepe.



Zepe berpendapat bahwa, kampoeng Jokowi ini merupakan sebuah instrumen politik agar para pemuda yang tergabung di dalamnya dapat membangun Indonesia ini agar lebih maju.



Maka dari itulah kenapa kami mengambil langkah politik mendeklarasikan kampoeng Jokowi se-nusantara, dan besar hapan kami segenap civitas pemuda dan masyarakat mari bersama-sama memenangkan Jokowi dua periode pada tanggal 17 April nanti. Tutup Zepe.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.