Tokoh Agama Desa Lanci Jaya Berikan Apresiasi TMMD 104



Dompu, Media NTB - Berbagai sasarn fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 tahun 2019 yang dipusatkan di Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu sedang berjalan, salah satunya perehaban Musholla Bani Abbas Dusun Kara Desa Lanci Jaya.



Ismail H. Makarau tokoh agama setempat saat ditemui dirumahnya, Minggu (3/3) memberikan apresiasi kepada Satgas TMMD atas program perehaban Musholla Bani Abbas di tempat.



"Terimakasih dan syukur atas keberadaan TMMD karena selama Musollah Bani Abbas belum pernah tersentuh perbaikan sama sekali, Alhamdulillah sekarang sudah bisa direhab oleh bapak-bapak TNI," ujarnya.



Menurutnya, jamaah yang datang ke Musholla ini lumayan banyak, selain sebagai tempat sholat juga tempat belajar mengaji bagi anak-anak kami.



"Insya Allah dengan direhabnya Musholla ini, jamaah akan semakin banyak datang untuk ibadah, apalagi menjelang bulan puasa," tutupnya.



Senada dengan Ismail H. Makarau, Musidik seorang tokoh agama setempat sangat antusias membantu Satgas TMMD bergotong royong merehab Musholla Bani Abbas.



"Alhamdulillah, program TNI ini memberikan nilai positif bagi masyarakat kami khususnya dalam perehaban Musholla," kata Musidik.


.
Selain itu, Musidik juga mengungkapkan selama pelaksanaan TMMD mulai dari Pra hingga sekarang, personel TNI sangat sopan dan dekat dengan masyarakat sehingga masyarakat juga merasa seperti diayomi dan dihargai.



"Kami berharap kedepan akan ada lagi program seperti ini untuk membangkitkan kembali gairah warga untuk bergotong royong," pungkasnya.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.